KEGIATAN DI SMP NEGERI 1 MARON

widget by go Blog™

Kamis, 11 September 2008

Selamat Datang



Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dewasa ini memungkinkan semua pihak dapat mengakses informasi dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini menuntut semua kalangan dalam dunia pendidikan melakukan perubahan dalam berbagai bidang diantaranya memperbaharui sistem pendidikan yang lebih bermutu dan unggul, sehingga apa yang menjadi visi dan misi sekolah dapat terlaksana dengan baik.Selain dari pada itu, kualitas pendidik dan kependidikan perlu ditingkatkan dengan dukungan sarana dan prasarana yang mendukung teknologi sehingga apa yang sudah direncanakan sebelumnya dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan akhir kata semoga kehadiran sekolah kami dalam dukungannya dengan teknolgi yang berbasis internet ini dapat menjadi perubahan yang berarti bagi pendidikan di sekolah kami, lembaga, dan warga sekolah.....terima kasih

8 komentar:

Dery Wahyudi mengatakan...

Dear All,
Saya Alumni SMP N 1 Maron angkatan 1995-1998. Semoga SMK N1 Maron tambah hebat,menghasilkan lulusan yang bonafit dan bisa berkompeten minimal di kancah kabupaten....Semoga kurikulumnya tambah inovativ dan mengikuti perkembangan Teknologi. Perpustakaan diactifkan terutama untuk kejuruan ke jenjeng pendidikan selanjutnya, supaya siswa punya ganbaran untuk melanjutkan.
Salam sama P.Mustafa,Pak Pagi,Pak Budi,Ibu Titik (Koperasi), Ibu Seha, Pak Parno, and Pak Parni.
Good luck.......
Regard
DERRY Wahyudi

SMP NEGERI 1 MARON mengatakan...

Dear All,

Saya Administrator SMPN 1 Maron angkatan 2003-2004, kami mohon dukungan temen-temen alumni SMPN 1 Maron yang kita cintai dalam pembenahan blog ini supaya lebih baik dan bermanfat bagi kita semua.

Kami sangat mengharapkan saran dan kritikan temen-temen sekalian untuk kemajuan sekolah ini....

Administrator
Muhammad Taufiq

Unknown mengatakan...

Salam persahabatan,
Aku alumni smpn1 maron 1998, akhirnya ada juga blog ini yang aku cari2, mudah2an blog ini tmbh maju.
Nb to admin: kapan ada reonian

Unknown mengatakan...

Kalo bisa diadakan kumpul2 bareng bos, biar bisa jumpa kangen gitu loh..

SMP NEGERI 1 MARON mengatakan...

Kalau mau diadakan reunian segera bentuk kepanitiaan. Dan tentukan Alumni tahun berapa yang akan di reunikan. Kami dukung sepenuhnya serta sarana dan prasarana yang ada di sekolah bisa dipakai.

ttd
Administrator

Dery Wahyudi mengatakan...

nih adminnya update berapa bulan sekali mas? blognya sepi...
derry

chand mengatakan...

hay SMP N 1 Maron....pasti inget siapa gue kan...hahahaha... Gue chandra oey....lulusan 2007...salam buat pak.pagi,pak.gik,pak,yatmo,ibu.erny,ibu.twoty.....kalian guru yg selalu aku ingat...

Unknown mengatakan...

Hacked By Rizky21ID

Designed by: