KEGIATAN DI SMP NEGERI 1 MARON

widget by go Blog™

Kamis, 11 September 2008

Pengembangan SDM dan Siswa


Menyiapkan sumber daya manusia di bidang teknologi cukup penting. Apalagi bagi kalangan siswa SMP yang notabene membutuhkan wawasan di bidang tersebut.

Untuk itulah, MENKOMENFO bekerjasama dengan SMP Negeri 1 Maron memberikan seminar "Pengenalan Internet" SMP Negeri 1 Maron.

Menurut Danista Trainner seminar Pengenalan.net, mengatakan banyak hal yang bisa diperoleh siswa dari mengikuti seminar ini. Seminar membahas bagaimana perkembangan Internet sejak dulu hingga sekarang.

Selain itu, kata
Danista, seminar juga bagian menyiapkan sumber tenaga kerja komputerisasi.

“Bagi mereka yang ingin menjadi programing, seminar ini untuk mempermudah cara membuat konsep secara komputerisasi kepada klien. Mereka tidak akan repot lagi membuat program.

Sementara itu, TAMAM HIDYATULLAH siswa SMP Negeri 1 Maron mengaku merasakan manfaatnya mengikuti seminar ini. Pada pengenalan.net, seminar ini menambah wawasan mengenai dunia (maya) internet

TAMAM mengatakan sebelumnya tidak tahu soal internet. "Ada seminar ini dari guru les di sekolah. Saya coba ikut di seminar setahu aku, program aplikasi desain grafis untuk gambar tiga dimensi sangat mengasyikan,”katanya.

Seminar "Pengenalan Internet" merupakan rangkaian acara di SMP Negeri 1 Maron. Seminar diikuti para siswa SMP dan Guru di SMP Negeri 1 Maron dan berlangsung selama 3 jam.

Tidak ada komentar:

Designed by: